10 Daftar Orang Terkaya di Indonesia Terupdate Versi Forbes - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 29 Juli 2021

10 Daftar Orang Terkaya di Indonesia Terupdate Versi Forbes

Indoensia News Online Jakarta -  Forbes baru saja merilis daftar orang-orang terkaya di Indonesia. Berikut beberapa nama-nama Milyader Indonesia. Siapa saja?

Ilustrasi Model
  1. Robert Budi Hartono - Pemilik Perusahaan Djarum, pembuat rokok terbesar di negara Indonesia. Ia juga menduduki peringkat 102 dari seluruh dunia.
  2. Michael Bambang Hartono - Kekayaannya didominasi oleh investasi saham yang ditanamkan di Bank Central Asia (BCA). Selain itu kekayaannya didapat dari Perusahaan Tembakau milik keluarganya.
  3. Sri Prakash Lohia - Kekayaan yang didapatkan dari Polyester Bottle-Grade (PET) dan Petrokimia lainnya. Lohia dan ayahnya bermigrasi dari India ke Indonesia mendirikan Indorama Corporation sebagai pembuat benang pintal.
  4. Prajogo Pangestu - Putra seorang pedagang karet. Perusahaan miliknya Barito Pasific Timber mulai dikenal sejak tahun 1993.
  5. Jerry Ng - Bankir Veteran yang memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade di dunia perinvestasian.
  6. Chairul Tanjung - Ia memiliki Trans Retail Carefour dan Transmart. Konglomerat ini juga turut menguasai restoran Franchise Wendy's, Franchise Versace, Mango dan Jimmy Choo di Indonesia.
  7. Eddy K Sariaatmadja - Pendiri PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk atau EMTEK yang didirikan pada tahun 1983. Dan memiliki jaringan media yang luas, seperti televisi SCTV, Indosiar, dan O Channel, serta media digital.
  8. Keluarga Dato' Sri Tahir - Pendiri Gruop Mayapada, dan memiliki saham di Bank Mayapada dan Maha Properti Indonesia.
  9. Djoko Susanto - Pendiri Alfamart yang memiliki 16 ribu toko di seluruh Indonesia.
  10. Mochtar Riady dan Keluarga - Ia pendiri Lippo Gruop. Ia membangun karir perbankan yang sukses hingga krisis keuangan pada tahun 1997.
Dilansir : liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar