Lauw Diana Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW06 Pekojan Tambora - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 06 Juni 2022

Lauw Diana Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW06 Pekojan Tambora

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Lauw Diana Citrani Farida (58) kembali menjabat sebagai Ketua RW periode 2022-2027 dalam bursa pemilihan Ketua RW 06, yang digelar pada minggu (5/06/2022) pukul 9.00 WIB pagi, tepatnya di Jl Pekojan II, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.  


Lauw Diana Citrani Farida atau biasa disapa bunda calon nomor urut 2 unggul dengan perolehan sebanyak 222 suara, sementara Iwan Prima Andriyanto calon nomor urut 1 hanya mengantongi 121 suara saja.


Menurut sumber Informasi yang berhasil dihimpun, Diana di mata warga merupakan sosok wanita pekerja keras dan selalu melayani dengan hati. Sehingga masyarakat menilai wanita yang meniti karier  menjadi Ketua RT sejak tahun 2003- 2010 itu layak dipertahankan.


Saat ditemui wartawan, Diana mengaku terharu bercampur bahagia dan tentunya ia juga tak lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ucapan terimakasih kepada warga masyarakat yang masih mempercayakan dirinya menduduki jabatan sebagai Ketua RW 06.


"Bagi saya jabatan adalah amanah, kemenangan ini saya persembahkan khusus warga masyarakat RW 06, saya akan melanjutkan program-program pemerintah dan meningkatkan sinergitas bersama para Ketua RT dan ibu PKK, tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kemajuan kita bersama," ucap Diana.


Sementara itu data yang diperoleh memyebutkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tercatat sebanyak 409 kertas suara, namun yang mencoblos sebanyak 346 sementara 3 suara dinyatakan tidak sah. *RR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar