Personel Pagar Nusa Amankan Munas dan Konbes Nahdlatul Ulama di Hotel Sahid Jakarta - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 27 September 2021

Personel Pagar Nusa Amankan Munas dan Konbes Nahdlatul Ulama di Hotel Sahid Jakarta

By : Teguh

tvberitaindonesianews.online Jakarta - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama menggelar Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) NU, di Hotel Sahid, Jakarta Selatan, pada 25-26 September 2021.


Dalam pelaksanaan Munas dan Konbes tersebut, Pagar Nusa yang konsisten menjaga perdamaian, dan stabilitas keamanan serta khidmah kepada kyai, telah tertancap di sanubari para pendekar Pagar Nusa.


Ketua Umum Pengurus Pusat Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen memimpin langsung dalam mengamankan pelaksanaan Munas dan Konbes, khsususnya menjadi pengawal para ulama.


Pilihan Redaksi :


Pembagian tugas dibagi secara merata. Semua akses pintu utama, pintu kecil dan lorong, harus dijaga oleh Pasukan Inti (PASTI), untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah selesai acara, pasukan PASTI apel penutup, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pusat Pagar Nusa.


Dalam apel penutup, Muchamad Nabil menyampaikan kepada Pasukan Inti, agar terus  mengawal NU, dan mengawal perjuangan para kyai dalam membumikan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

Sementara itu, Pasukan Inti yang tergabung diantaranya, Wakil Ketua Umum PP Pagar Nusa, Edi Junaidi, Komandan PASTI Pagar Nusa, Malik Ibrahim, Ketua PW Pagar Nusa DKI Jakarta, Masyhuri, Ketua PC Jakarta Utara Isnu Suryanto, dan Dewan Pembina/Penasehat PC Jakarta Utara Muhamad Jaelani.


Kegiatan Munas dan Konbes berjalan lancar, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar