Donny Susilo Luncurkan Buku It’s My MIAW (Marketing In A Week) Kuasai Ilmu Pemasaran dalam 1 Minggu - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 26 Juli 2021

Donny Susilo Luncurkan Buku It’s My MIAW (Marketing In A Week) Kuasai Ilmu Pemasaran dalam 1 Minggu

Indonesia News Online  JAKARTA - Siapa yang belum tahu Donny Susilo? Beliau adalah pendiri dari Donny and Partners yang sudah sering aktif sebagai narasumber untuk topik-topik terkait bisnis dan ekonomi di berbagai media.

Kali ini, Donny mengeluarkan buku terbarunya yang berjudul It’s My MIAW (Marketing In A Week): Kuasai Ilmu Pemasaran dalam 1 Minggu!

Seperti judul bukunya, buku ini akan mengajarkan kita tentang ilmu pemasaran atau marketing yang didasarkan dari pengalaman beliau di dunia bisnis dan hasil-hasil riset terkemuka. Ditargetkan dalam seminggu, kita sudah bisa memahami bahkan mempraktikkan ilmu pemasaran esensial yang diperlukan dalam berbisnis. 

Buku kedua karya Donny Susilo ini, berisi tentang teori dan contoh ilmu pemasaran. Mulai dari konsep dasar pemasaran, pemasaran digital atau digital marketing, manajemen merek, cara melakukan riset pasar, hingga membuat rencana pemasaran atau marketing plan.

Buku ini lebih fokus ke implementasi dari pada teori akademik sehingga sangat cocok untuk kita yang baru mulai belajar ilmu marketing. Selain itu, dalam buku MIAW ini, kita tidak hanya diajarkan tentang pemasaran secara konvensional, tetapi juga secara digital. 

Di era sekarang sudah saatnya promosi tidak hanya dilakukan secara offline namun juga harus online. Maka dari itu, buku ini menjelaskan bagaimana memanfaatkan SEO, sosial media, hingga iklan digital sebagai media pemasaran. Buku ini juga memberikan contoh bagaimana perusahaan-perusahaan besar melakukan strategi pemasaran, serta dilengkapi dengan studi kasus yang cukup mudah dipahami.

Buku ini sangat cocok untuk semua kalangan baik yang sudah pernah maupun yang belum pernah belajar ilmu pemasaran sekalipun termasuk pengajar, pelajar, karyawan, wirausahawan dan lain sebagainya karena bahasanya sangat mudah dimengerti oleh semua kalangan. 

Buku It’s My MIAW (Marketing In A Week) ini sudah ada di semua toko buku, baik offline maupun online. Bahkan sudah banyak artis dan public figure yang merekomendasikannya. Jadi buat kalian yang ingin menguasai ilmu pemasaran hanya dalam seminggu, buku ini bisa dijadikan sebagai referensi. *Red/La

Tidak ada komentar:

Posting Komentar