Kebakaran di Pemukiman Padat Tambora 16 Rumah Hangus Terbakar - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 22 Juli 2021

Kebakaran di Pemukiman Padat Tambora 16 Rumah Hangus Terbakar

tvberitaindonesianews.com Jakarta - Kebakaran kembali terjadi di Pemukiman padat penduduk, Jalan Kalianyar VIII, Gang Mentog Rt.008/06 Kalianyar Tambora, Jakarta Barat, pada Kamis (22/7/2021) pukul 04.20 WIB. Akibatnya 16 rumah hangus terbakar dalam musibah itu. 

Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik yang berasal dari rumah salah satu warga WT (60).


Menurut keterangan saksi Rahmad Hidayat, melihat api yang semakin membesar dari rumah kediaman WT, ia pun berlari memberitahukan warga sekitar.

Wargapun bergotong royong berjibaku memadamkan api yang sudah mulai melahap rumah satu persatu. Tak lama Kapolsek Tambora Kompol Farik Rozi hadir bersama tim gabungan TNI-Polri.

Kompol Faruk langsung memerintahkan jajarannya untuk sigap dan cepat membantu warga yang membutuhkan  pertolongan dalam musibah tersebut.


Bantuanpun disalurkan kepada warga yang terdampak, berupa 25 paket sembako, terdiri 1 dus pop mie, 1 dus air mineral, dan 1 kaleng biskuit.

"Bantuan ini, langsung kami salurkan untuk korban kebakaran, untuk meringankan beban warga yang terdampak," ujar Faruk, saat di lokasi.

Sebanyak 10 Unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Kobaran api kini sudah dapat dilokalisir oleh petugas Damkar dilapangan. 

Petugas saat ini sedang melakukan proses pendinginan. *lala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar