5 Jus Buah Ini Bisa Bikin Wajah Glowing - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 16 Agustus 2021

5 Jus Buah Ini Bisa Bikin Wajah Glowing

tvberitaindonesianews.online Jakarta - Hampir segala upaya dilakukan oleh kamu hawa demi mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing, mulai dari melakukan perawatan luar hingga mengkonsumi vitamin.

Namun salah satu langkah yang tidak boleh kamu lewatkan untuk mendapatkan kulit glowing adalah mengkonsumsi jus buah. Lantas, jus buah apa saja yang dapat membantu kulit wajah kamu lebih cerah dan glowing?. Berikut daftarnya :

  1. Jus Delima - Antioksidan dalam buah ini, dapat membantu mencerahkan wajah kamu. Jus Delima mengandung polifenol dua kali lebih banyak dibanding teh hijau.
  2. Jus Beet - Beet mengandung vitamin K, A, C, asam folfat, magnesium, seng, dan tembaga. Kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan kulit.
  3. Jus Jeruk - Siapa yang tak kenal buah jeruk yang kaya akan vitamin, yang sangat membantu meregenerasi sel-sel baru, dan dapat menangkal radikal bebas.
  4. Jus Apel - Buah Apel tinggi kolagen yang menjadikan kulit lebih elastis dan glowing.
  5. Jus Mentimun - Asupan jus Mentimun ternyata sangat baik bagi kulit kita, karena jus Mentimun memiliki kandungan silika yang dapat membuat wajah bercahaya.
Itulah beberapa jus buah yang dapat kamu konsumsi, namun ingat jangan menambahkan banyak pemanis di dalam olahan jus, agar tetap terjaga kesehatannya. *LL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar