Bimas Jembatan Lima Apresiasi Aksi Rt.05 Dalam Membantu Warganya Untuk Divaksin - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 04 Agustus 2021

Bimas Jembatan Lima Apresiasi Aksi Rt.05 Dalam Membantu Warganya Untuk Divaksin

Indonesia News Online Jakarta - Bimas Jembatan Lima Tambora, Jakarta Barat, Aiptu Cecep mengapresiasi yang dilakukan oleh Arif Ketua Rt.05/08, Jembatan Lima, yakni membantu warganya untuk di vaksin, dengan cara mengumpulkan KTP warga untuk didaftarkan terlebih dahulu.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga dan antrian saat melakukan vaksinasi, mengingat antusias warga dalam mengikuti vaksinasi cukup tinggi.

"Ini bagus yah, sebagai contoh untuk Rt yang lain, agar aktif dalam membantu warganya untuk divaksin dengan cara yang sederhana, sehingga dapat membantu juga dalam pelaksanaan vaksinasi, tidak kerumun dan tidak antri," ujar Aiptu Cecep, saat dikonfirmasi pada Rabu (4/8/2021).

Menurut Aiptu Cecep, Pemerintah saat ini terus melakukan program vaksinasi nasional, sebagai upaya penanganan penyebaran virus Covid-19, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity), sehingga nantinya masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

"Kita harus kerjasama untuk menangani penyebaran virus ini, pemerintah dan warga harus bersinergi," pungkasnya.

Ia juga menghimbau warganya, meskipun sudah divaksin, namun protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan membatasi mobilitas, harus tetap dijalankan. *LL





Tidak ada komentar:

Posting Komentar