Kapolda Maluku Menerima Kunjungan Waaspotdirga KSAU di Rupatama Mapolda - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 03 Februari 2022

Kapolda Maluku Menerima Kunjungan Waaspotdirga KSAU di Rupatama Mapolda

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif,SH.,M.Hum menerima kunjungan kerja dari Waaspotdirga KSAU, Marsma TNI Tyas Nur Adi, Kamis (3/2/2022).


Pertemuan yang berlangsung di Rupatama Mapolda Maluku, Kota Ambon ini, diikuti Direktur Samapta, Direktur Pam Obvit, Direktur Binmas dan Wadir Polairud Polda Maluku.


Kedatangan Waaspotdirga KSAU tidak sendiri. Ia didampingi Kolonel Sus Kodrat Maliki, Paban III Spotdirga, Kolonel Png Andreas A. Dhewo,M.Sc.,M.Si (Han),Danlanud Pattimura Ambon dan Kapten Sus Beentar Wiradinata, Kaintel Lanud Pattimura Ambon.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Maluku dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menerima kedatangan kami," kata Tyas Nur Adi.


Ia mengungkapkan, berdasarkan perintah KSAU, pihaknya akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Angkatan Udara di sejumlah daerah di Maluku.


Kegiatan tersebut, kata dia, akan dihadiri langsung oleh KSAU. Bhakti sosial yang akan dilaksanakan yaitu pembangunan rumah, pembagian sembako, dan pelayanan kesehatan.


"Sehingga maksud kami hadir sekaligus mensurvei dan berkoordinasi dengan unsur terkait termasuk Polda Maluku. Kami berharap adanya dukungan dari Polda Maluku dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut," tambahnya.


Kapolda Maluku pada kesempatan itu menyampaikan dukungan penuh. Ia berharap setelah ini dapat dirumuskan bersama-sama dalam pelaksanaan kegiatan sosial tersebut.


"Kami sependapat dan mendukung penuh dengan kegiatan tersebut dan akan kita rumuskan bersama-sama dan membantu mengantisipasi kerawanan yang akan muncul dalam kegiatan tersebut," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar