Sambangi Markas Brimob Amaha, Kapolda Minta Berikan Perlindungan Terbaik Kepada Masyarakat - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 06 Februari 2022

Sambangi Markas Brimob Amaha, Kapolda Minta Berikan Perlindungan Terbaik Kepada Masyarakat

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Inoonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, sambangi Markas Brimob Batalyon B Pelopor di Amahai dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (5/2/2022).


Karo Ops dan Kabid Humas Polda Maluku, serta Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, turut mendampingi kunjungan kerja orang nomor 1 Polda Maluku tersebut.

"Tingkatkan kemampuan diri sebagai seorang anggota Brimob Polri, dan tetap menjaga sinergitas TNI-Polri dengan baik, selalu menjaga nama baik pimpinan dan masyarakat kita sebagai seorang anggota Polri," pinta Kapolda dalam arahannya.


Kapolda juga meminta personil Brimob Amahai untuk tetap menjaga hubungan baik dengan masyarakat.


"Kapolri telah banyak memberikan reward dan saya juga berikan reward kepada personil Brimob yang berprestasi. Hindari pelanggaran dan berikan perlindungan terbaik kepada masyarakat," pintanya.


Menurut Kapolda, pasukan elit Polri asal Maluku ini sudah terkenal baik dalam melaksanakan setiap penugasan. Hal ini terbukti dengan diberikannya penghargaan dari Komandan Korps Brimob Polri.


Olehnya itu, Jenderal bintang 2 Polri di Maluku ini meminta agar kepercayaan pimpinan ataupun masyarakat yang telah diberikan tetap dijaga dengan baik.


"Jaga amanah rakyat. Brimob Maluku dikenal baik dan berhasil dalam setiap penugasan. Hindari pelanggaran yang mencoreng citra wibawa Polri. Banyak anggota Polri yang baik dan saya sesalkan kalau ada yang dipecat," katanya.


"Saya bangga melihat keberadaan Brimob dan saya titipkan kepada Wadanyon untuk menjaga nama baik Brimob karena kita semua adalah keluarga," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar