Polda Maluku Gelar Vaksinasi Covid-19 di Oma - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 05 Maret 2022

Polda Maluku Gelar Vaksinasi Covid-19 di Oma

Wartawan : Alihasan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Daerah Maluku melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes), menggelar vaksinasi Covid-19 di Negeri Oma, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (5/3/2022).


Vaksinasi digelar untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polda Maluku.


"Hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal di Negeri Oma Pulau Haruku," ungkap Kabid Dokkes Polda Maluku, Kombes Pol. drg. Subur yang sekaligus memimpin vaksinasi Covid-19.


Subur mengaku, tim vaksinator telah dikerahkan sejak pagi tadi. Tim terdiri dari 9 personil Biddokkes, 3 personil Binda, 4 Siddokkes Maluku Tengah, 4 personil Polairud dan dibantu personil Polsek Pulau Haruku.


"Kami targetkan hari ini bisa memberikan vaksinasi kepada kurang lebih 200 orang warga di sana," harapnya.


Ia menghimbau masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi demi keselamatan bersama dari bahaya penularan virus mematikan tersebut.


Subur yang didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku, Kompol dr. Chandra ini juga mengajak masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitasnya dapat menerapkan protokol kesehatan.


"Kami menghimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan. menjaga jarak, menjauhi dari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pintanya. 


Vaksinasi digelar untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polda Maluku.


"Hari ini kami melaksanakan vaksinasi massal di Negeri Oma Pulau Haruku," ungkap Kabid Dokkes Polda Maluku, Kombes Pol. dr. Subur yang sekaligus memimpin vaksinasi Covid-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar