Personil Polres Keptan Gelar Giat Pengamanan Perayaan Kamis Putih dan Jumat Agung - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 15 April 2022

Personil Polres Keptan Gelar Giat Pengamanan Perayaan Kamis Putih dan Jumat Agung

Wartawan : Alihsan

Maluku, Tv Berita Indonsia - Personil Polres Kepulauan Tanimbar (Keptan) yang disiagakan untuk melakukan pengamanan rangkaian Paskah Umat Kristen Katholik dan Protestan di Kepulauan Tanimbar, Kota Saumlaki.


Perayaan Kamis Putih dan Jumat Agung Umat Kristen di Kepulauan Tanimbar mendapatkan pengamanan ketat dari personil Polres Kepulauan Tanimbar. Jumat (15/4/2022).


Adapun personil Polres Kepulauan Tanimbar berjumlah 31 personil, sedangkan untuk pelaksanaan disetiap Desa pada Kecamatan di back up oleh personil Polsek Jajaran.


Personil yang disiagakan, digelar pada setiap Pos Pengamanan yakni pada setiap tempat ibadah Gereja Katholik dan Protestan disetiap pelaksanaan Misa dan Ibadah.


Selain sistem pengamanan secara terbuka oleh personil yang menggunakan uniform/seragam dan pengamanan tertutup oleh personil yang berpakaian preman, terhadap pengawalan rute lalu lintas juga dilakukan oleh personil satuan lalu lintas Polres Kepulauan Tanimbar.


Terhadap agenda giat pengamanan rangkaian Paskah Umat Kristen, Polres Kepulauan Tanimbar masih akan memberikan pengamanan hingga tanggal 17 April 2022 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar