Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Polres Maluku Tengah Laksanakan Giat DDS - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 07 Juni 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Polres Maluku Tengah Laksanakan Giat DDS

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Desa Malaku, Desa Rumahsokat, Desa Roho dan Desa Kanikeh sekira pukul 9:00 WIT bertempat di Desa Malaku, Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah, melaksanakan giat door to door system. Rabu (8/6/2022).


Bhabinkamtibmas dalam giat tersebut, yakni BRIPTU Yulianti Hi Alfi Maitara.


Briptu Yulianti, melaksanakan giat Door to Door System (DDS) dan memberikan himbauan Kamtibmas serta mengajak ibu kader untuk terus mengajak masyarakat yang memiliki bayi dan balita serta ibu hamil mengikuti kegiatan Posyandu yang diadakan setiap bulan berjalan.


Adapun tujuan dari giat tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjamin kesehatan masyarakat yang memiliki anak bebas dari stanting.


Yulianti, menyampaikan pesan-pesan Kamtibamas antara lain menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi Prokes yang dianjurkan Pemerintah.


Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Apabila ada kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.


Kemudian, jangan terprovokasi dengan berita hoax atau berita bohong dimedia yang dapat memecahkan hubungan antara warga.


Dan menghimbau agar masyarakat sadar akan pentingnya kegiatan Posyandu bayi dan balita serta ibu hamil akan kesehatan masyarakat terbebas dari stanting. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar