Bhabinkamtibmas Tinjau Pembagian BLT DD Kepada Masyarakat Desa Kobisonta - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 02 Juni 2022

Bhabinkamtibmas Tinjau Pembagian BLT DD Kepada Masyarakat Desa Kobisonta

Maluku, Tv Berita Indonesia - Pengawasan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Desa Kobisonta Kecamatan Seram Utara Seti Kabupaten Maluku Tengah berlangsung di Balai Pertemuan Desa Kobisonta sekira pukul 9:00 s/d  selesai. Jumat (3/6/2022).


Hadir dalam giat tersebut, antara lain Sekretaris Kecamatan Timur Seti, Usep, S.Hi., Kepala Desa Kobisonta, La Ono., Ketua BPN., Bhabinkamtibmas, Aipda M. Maoky dan Babinsa, Serka Ismail.


Terkait pembagian BLT DD tersebut dibayarkan untuk bulan April-Juni tahun 2022 kepada masyarakat penerima BLT sebanyak 110 KK dengan rincian kepada penerima sebesar Rp. 900.000 dalam 3 bulan, dengan total anggaran untuk 110 KK sebesar Rp. 99.000.000.


Melalui sambutan, Kepala Desa Kobisonta, Bapak La Ono, mengatakan terhadap Forkocam, Ketua BPN, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat Desa Kobisonta Penerima BLT mengharapkan agar sama-sama tetap mendukung Pemerintah agar mengikuti aturan Pemerintah terkait dengan penggunaan masker pada saat beraktifitas diluar rumah maupun ditempat lain dan juga pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.


"Yang saya hormati bapak Sekretaris Kecamatan Utara Timur Seti, Ketua BPN, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pula masyarakat Desa Kobisonta Penerima BLT yang saya cintai dan saya banggakan sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sudah sepatutnya kita panjatkan puji dan syukur kepadanya karena atas ridhonya kita dapat berkumpul disini terkait dengan Pembagian BLT," ucap Kepala Desa.


"Disini saya selaku Kepala Desa Kobisonta, saya sangat mengharapkan agar mari kita sama-sama tetap mendukung Pemerintah agar mengikuti aturan Pemerintah terkait dengan penggunaan masker pada saat kita beraktifitas diluar rumah maupun ditempat lain dan saya mengajak bapak/ibu masyarakat agar pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan," harap Kepala Desa.


Selama kegiatan berjalan, situasi aman dan lancar. (Ali)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar