Giat KRYD dan Razia Malam Polsek Wahai Polres Maluku Tengah - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 28 Juni 2022

Giat KRYD dan Razia Malam Polsek Wahai Polres Maluku Tengah

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Sektor (Polsek) Wahai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) didepan Mako Polsek Wahai Kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah, sekira pukul 21:30 hingga pukul 22:15 WIT. Selasa (28/6/2022).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Wahai, BRIPKA M.Tidore bersama anggota Piket Shift I, yakni Bripka Budi Hardjo., Bripka H.Abdullah dan Bripda S.Mofun.

Pelaksanaan kegiatan KRYD berupa sweeping/razia terhadap kendaraan bermotor R2, R4. R6 dan pejalan kaki yang melintas di Jalan Lintas Seram tepatnya di depan Mako Polsek Wahai.

Adapun sasaran dalam giat tersebut, meliputi masker, senpi dan sajam, miras dan obat-obatan terlarang / narkoba.

Tujuan dari giat ini, yaitu mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta pekat di wilayah hukum Polsek Wahai dan menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wahai.

Terhadap tinpol yang dilaksanakan dalam giat, antara lain memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat.

Kemudian, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras, narkoba serta menjelaskan sanksi hukum bagi penyalahgunaannya. Dan, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa sajam dalam melakukan perjalanan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar