Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres KepTan Gelar Giat Vaksinasi Massal - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 17 Juni 2022

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76, Polres KepTan Gelar Giat Vaksinasi Massal

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Tanimbar (KepTan) melaksanakan pelayanan kegiatan Vaksinasi Massal Dosis I, Dosis II dan Dosis III menjelang Hari Bhayangkara Polri Ke-76 tahun 2022.


Bertempat di Kantor Camat Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar sekira pukul 9:00 s/d 14:00 WIT. Jumat (17/6/2022).


Tim vaksinasi dalam giat, terdiri dari TNI sebanyak 6 orang, Polri sebanyak 13 orang, Dokter sebanyak 2 orang dan Perawat sebanyak 4 orang.


Sasaran dalam giat tersebut, yaitu masyarakat umum, publik, lansia dan anak-anak. 


Adapun yang terdaftar dalam giat, yakni sebanyak 90 orang dan yang di vaksin sebanyak 87 orang serta yang tertunda sebanyak 3 orang.


Dosis yang digunakan sebanyak 87 dosis, dengan rincian Sinovac sebanyak 10 dosis. Dosis I sebanyak 1 dosis yang diperuntukan kepada Anak.


Dosis II sebanyak 9 dosis yang diperuntukan kepada anak. Pfizer sebanyak 77 dosis, dengan rincian dosis I sebanyak 9 dosis yang diperuntukan kepada remaja sebanyak 3 dosis, lansia sebanyak 1 dosis dan masyarakat sebanyak 5 dosis.


Dosis III sebanyak 32 dosis yang diperuntukan kepada remaja sebanyak 3 dosis, lansia sebanyak 2 dosis dan masyarakat sebanyak 27 dosis.


Dosis III sebanyak 36 dosis yang diperuntukan kepada publik sebanyak 8 dosis, lansia sebanyak 2 dosis dan masyarakat sebanyak 26 dosis.


Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar