Kapolda Maluku Anjangsana ke Purnawirawan Polri - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 23 Juni 2022

Kapolda Maluku Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Maluku, Tv Berita Indonesia - Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian daerah Maluku melakukan berbagai kegiatan, salah satunya anjangsana ke rumah para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Ambon, Kamis (23/6/2022).


Anjangsana yang dirangkai dengan pemberian tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri ini, dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif. 


Kegiatan tersebut diikuti Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, Irwasda Maluku, Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, dan para Pejabat Utama Polda Maluku.


Kapolda Maluku, Lotharia Latif, mengatakan, anjangsana yang dilakukan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Polda Maluku dengan para purnawirawan dan warakawuri.


"Hari ini kita melakukan anjangsana dengan para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi," kata Kapolda.


Selain menjalin silaturahmi, anjangsana juga merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para purnawirawan atas pengabdian mereka selama ini, khususnya di Polda Maluku.


"Kami juga memberikan tali asih sebagai bentuk ucapan terima kasih. Harapan kami mereka selalu dalam keadaan sehat, sehingga masih dapat membantu tugas kepolisian di masyarakat," harapnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar