Kapolres KepTan Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 30 Juni 2022

Kapolres KepTan Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres

Maluku, Tv Berita Indonesia - Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Wakapolres digelar di Lapangan Apel Mapolres, dengan dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Tanimbar (KepTan), AKBP Umar Wijaya, S.I.K pada Kamis (30/6/2022).


Dengan berlangsungnya kegiatan serah terima yang dilakukan, maka dengan demikian Jabatan Wakapolres Kepulauan Tanimbar sebelumnya dijabat oleh Kompol Hendra Y.P. Haurissa, S.H dengan resmi berganti kepada Kompol Hendrik A. Rumsory, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Maluku Barat Daya, sedangkan Kompol Hendra Haurissa sendiri mendapatkan promosi jabatan baru dan dipercayakan sebagai Kasubbid Provos Bid Propam Polda Maluku.


Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Umar Wijaya, S.I.K dalam amanatnya, pada kegiatan upacara usai mengambil sumpah jabatan kedua pejabat ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat Wakapolres yang lama Kompol Hendra Haurissa, S.H bersama Istri Ny. Elsany Haurissa atas desikasi dan loyalitasnya dalam membantu Kapolres menjalankan roda kepemimoinan pada Polres Kepulauan Tanimbar dan juga pada organisasi bhayangkari.


"Saya tidak bisa berkata banyak melalui kata-kata untuk menggambarkan wujud apresiasi kepada Kompol Hendra Haurissa,S.H bersama isteri yang sudah banya membatu kami dalam tugas kepemimpinan di Polres dan juga dalam organisasi bahyangkari, semoga apa yang dilakukan dapat menjadi amal ibadah buat pak Hendra dan keluarga," ucap Kapolres.


Sedangkan kepada Pejabat Wakapolres yang baru Kompol Hendrik A.Rumsory, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagi Wakapolres Maluku Barat Daya, sedangkan Kompol Hendra Haurissa sendiri mendapatkan promosi jabatan baru dan dipercayakan sebagai Kasubbid provos bid Propam Polda Maluku.


Kapolres Kepualauan Tanimbar juga dalam amanatnya, pada kegiatan upacara usai mengambil sumpah jabatan kedua pejabat ini menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada pejabat Wakapolres ymag lama Kompol Hendra Haurissa bersama istri Ny. Elsany Haurissa atas dedikasi dan loyalitasnya dalam membantu Kapolresenjalankn roda kepemimpinan pada Polres Kepulauan Tanimbar dan juga pada organisasi bhayangkara.


Sedangkan kepada pejabat Wakapolres yang baru Kompol Hendrik Rumsory, Kapolres meyakini dengan bekal pengalaman yang telah digeluti selama bertugas, tentunya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban dengan baik.


Kegiatan upacara yang dilakukan dihadiri oleh para perwira dan bintara Polres Kepulauan Tanimbar dan juga Ketua beserta Pengurus bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar.


Selama kegiatan upacara berlangsung hikmad, aman dan lancar serta kemudian dilanjutkan dengan Seremonial pisah sambut pejabat lama dan baru di Ruang Pelayanan Publik lantai II Polres Kepulauan Tanimbar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar