Kapolres KepTan Terima Kunjungan Ketua PN Saumlaki Kelas II - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 22 Juni 2022

Kapolres KepTan Terima Kunjungan Ketua PN Saumlaki Kelas II

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Resor AKBP Umar Wijaya, S.I.K menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Saumlaki Kelas II di ruang kerjanya, sekira pukul 11:15 WIT. Rab (22/6/2022).


Kedatangan Ketua PN Saumlaki Kelas II didampingi oleh Plh. Panitera Muda Widodo Anggun Thorriq, S.H.


Dalam kunjungan Ketua PN Saumlaki, Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres, Iptu M. Axel Panggabean, S.Tr.K.


Terkait dengan kunjungan tersebut, Kapolres KepTan, menyampaikan dalam rangka melakukan sosialisasi tentang Aplikasi E - Berpadu yang akan diluncurkan oleh Mahkamah Agung RI.


"Kedatangan Ketua Pengadilan dalam rangka sosialisasi Aplikasi E - Berpadu yang akan dilaunching oleh Mahkamah Agung RI, dengan maksud dalam pelaksanaan pelimpahan perkara telah menerapkan sistem Paperless," pungkas Kapolres kepada media ini.


Seperti yang dilansir dari website mahkamahagung.go.id, aplikasi E - Berpadu yang dikembangkan Mahkamah Agung ini, dalam rangka mendukung Sistem Penanganan Perkara Tindak Pidana secara Terpadu berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) yang layanannya dilakukan secara Paperless atau digital.


Terhadap waktu pelaksanaan Launching Aplikasi ini, ketika dikonfirmasi, Pihak Pengadilan Negeri Saumlaki Kelas II, menyampaikan akan diluncurkan pada awal bulan Juli 2022 (1/7), oleh Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI.


Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar