Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-76, Polres KepTan Gelar Giat Ziarah dan Upacara Tabur Bunga - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 29 Juni 2022

Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-76, Polres KepTan Gelar Giat Ziarah dan Upacara Tabur Bunga

Maluku, Tv Berita Indonesia - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Kepulauan Tanimbar (KepTan) melaksanakan kegiatan ziarah makam Pahlawan dan upacara tabur bunga. Rabu (29/6/2022) pagi hari.


Terhadap kegiatan ini, dilakukan secara serentak yang mana Kapolres KepTan, AKBP Umar Wijaya, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang KepTan, Ny. Anjarie Umar hadir memimpin langsung kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan di Desa Lauran.


Terkait dengan susunan pasukan, terdiri dari 1 kelompok perwira, 1 pelaton brimob kompi 3 batalyon C pelopor Polda Maluku, 1 peleton Sat Samapta Polres dan 1 peleton personil gabungan staf Polres KepTan serta 1 kelompok pengurus bhayangkari cabang KepTan.


Disaat yang sama, upacara tabur bunga di Pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki juga digelar dengan dipimpin oleh Wakapolres KepTan, Kompol Hendra Y.P. Haurissa, S.H didampingi Wakil Ketua bhayangkari cabang KepTan, Ny. Elsany Haurissa, dengan susunan pasukan upacara, terdiri atas 1 peleton brimob kompi 3 batalyon C pelopor Polda Maluku, 1 peleton Sat Samapta, 1 peleton personil gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Narkoba Polres KepTan, 1 peleton Sat Polairud Polres KepTan serta 1 kelompok bhayangkari cabang KepTan.


Kapolres KepTan, disela kegiatan yang dilakukan menyampaikan, menjelang hari Bhayangkara ke-76 Polres KepTan melakukan kedua kegiatan ini, dalam rangka mengenang arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara.


"Menjelang hari Bhayangkara ke-76, Polres Tanimbar melakukan kedua kegiatan ini dalam rangka mengenang arwah para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara," pungkas Kapolres.


Selama kegiatan ini berlangsung, berjalan hikmah, aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar