Polda Maluku Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 18 Juni 2022

Polda Maluku Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal

Maluku, Tv Berita Indonesia -  Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Kepolisian Daerah Maluku menggelar kegiatan pengobatan gratis dan khitanan massal.


Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, Jumat (17/6/2022), ini juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi massal.


Hadir dalam kegiatan sosial itu Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes M.M, didampingi Irwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar Sik, Karo OPS, Kombes Pol Asep Saepudin Sik, Direktur Intelkam, Kombes Pol Rali Muskita Sik, Kabid Dokkes, drg. Subur, dan Wadir Binmas Polda Maluku AKBP Rosita Umasugi Sik. Turut hadir Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Evi Lotharia Latif SH, bersama pengurus daerah.


Di sela-sela kegiatan Bhakti Kesehatan dilaksanakan, Wakapolda Maluku bersama Ketua Bhayangkari Maluku dan Kabid Dokkes Polda Maluku menyerahkan tali asih kepada para peserta khitanan massal dan pasien operasi bibir sumbing.


Wakapolda Maluku mengungkapkan, bhakti kesehatan yang dilaksanakan selain untuk menyambut HUT Bhayangkara, juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polda Maluku kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.


"Ini merupakan bentuk perhatian khusus kami kepada masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon. Kami berharap dapat meringankan beban mereka yang kurang mampu," harapnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar