Polsek Selaru Laksanakan Giat Sosialisasi Kepada Siswa-Siswi TK Pembina PKK Desa Adaut - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 06 Juni 2022

Polsek Selaru Laksanakan Giat Sosialisasi Kepada Siswa-Siswi TK Pembina PKK Desa Adaut

Maluku, Tv Berita Indonesia -  Kepolisian Sektor (Polsek) Selaru melaksanakan kegiatan sosialisasi sekaligus mengenal lebih jauh Tugas Kepolisian kepada siswa-siwi TK Pembina PKK Desa Adaut, bertempat di Kantor Polsek Selaru Kecamatan Selaru Kabupaten Kepulauan Tanimbar sekira pukul 10:00 s/d 10:30 WIT. Senin (6/6/2022).


Giat tersebut dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Selaru, BRIPKA D. Leatemia bersama Bhabinkamtibmas Desa Adaut 1, Bripka M.I. Lambiombir dan Bhabinkamtibmas Adaut 2, Briptu Y. Lilimwelat.


Adapun materi sosialisasi dalam giat tersebut, yaitu memberikan inspirasi dan memotivasi kepada anak-anak dari usia dini untuk mencapai masa depan yang lebih baik serta memberi pemahaman tentang tugas Kepolisian , dimana Polisi menjadi sahabat di segala kalangan baik, anak dan remaja.


Terkait hasil yang dicapai dalam giat tersebut, antara lain siswa-siswi TK pembina PKK Adaut, menjadikan Polisi sebagai sahabat dan merubah pola pikir anak yang takut karena melihat anggota Kepolisian serta respon anak  untuk bercita menjadi anggota Polri.


Kepala Sekolah TK PKK Adaut, Fransina Nussy, S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah bersedia memberikan inspirasi dan motivasi kepada siswa-siswi serta mengunjungi Kantor Polsek Selaru melihat langsung cara pelayanan Polri kepada warga.


"Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah bersedia memberikan inspirasi dan motivasi kepada Siswa-siswi serta mengunjungi Kantor Polsek Selaru dengan melihat langsung cara pelayanan Polri kepada warga," ucap Kepala Sekolah TK PKK Adaut, Fransina Nussy, S.Pd.


Selama giat berlangsung, situasi aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar