Polsek Wahai Polres Maluku Tengah Gelar Giat Apel Pagi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 12 Juni 2022

Polsek Wahai Polres Maluku Tengah Gelar Giat Apel Pagi

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Sektor (Polsek) Wahai Polres Maluku Tengah melaksanakan kegiatan apel pagi bagi Personil Polsek Wahai, bertempat di lapangan Apel Polsek Wahai, sekira pukul 7:00 s/d 7:15 WIT. Senin (13/6/2022).


Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wahai, AKP Ricky Hikmawan, S.H.


Hadir dalam giat, petugas piket sebanyak 4 pers, yakni Aipda La Ode Risman., Aipda R. Minangkabau., Bripka A. Sikdewa dan Briptu U. Rumasoreng. Petugas piket Pos Pol Teluk Dalam sebanyak 4 pers, yakni Aiptu Y. Ningkuela., Bripka S. A. Rahman., Briptu J. Manuputty dan Bripda S. Y. Moffun. Petugas piket Pos PAM Sitik, sebanyak 1 pers,  Bripka J. S. Watimury. Jumlah personil yang hadir 22 personil.


Dalam arahan, Kapolsek Wahai, AKP Ricky Hikmawan, S.H., menyampaikan, bahwa sesuai dengan Jukrah Pimpinan terkait Operasi Patuh, untuk itu agar dilaksanakan seperti biasanya dan yang paling dikedepankan adalah dari Unit Lantas. Jika diperintahkan oleh Pimpinan agar hasil dari pelaksanaannya dapat dilaporkan kembali kepada Pimpinan.


Kapolsek Wahai, AKP Ricky Hikmawan, S.H., menambahkan sesuai dengan hasil Meeting Zoom kemarin terkait dengan Bhabinkamtibmas agar segera dilaksankan dan diharapkan dari Polsek.


"Kita bisa ada yang terpilih dalam mengikuti lomba yang di maksud. Kemudian, terkait dengan program bapak Kapolda Maluku, yakni 'Bacarita Manise', mari kita sama-sama mendukung kegiatan tersebut agar berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan pimpinan," pungkas Akp Ricky Hikmawan.


Selama kegiatan  berjalan, situasi aman dan lancar. (Ali)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar