Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Geser Polres SBT Gelar Giat Upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 29 Juni 2022

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Geser Polres SBT Gelar Giat Upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga

Maluku, Tv Berita Indonesia - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polsek Geser Polres Seram Bagian Timur (SBT) melaksanakan kegiatan upacara ziarah makam pahlawan dan tabur bunga di Makam Pahlawan Mayor Abdulah Desa Geser Kecamatan Seram Timur. Rabu (29/6/2022).


Pelaksanaan upacara tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan para arwah para pahlawan yang telah gugur. Komandan dalam upacara tersebut, BRIPKA Arifin.


Ziarah dan tabur bunga diikuti oleh personil Polsek Geser dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Geser.


Kapolsek menyampaikan bahwa ziarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan dan mengenang jasa-jasa yang telah gugur berperang serta berjuang memerdekakan bangsa Indonesia.


Tidak lupa dalam rangkaian upacara ini, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menjaga jarak barisan, mencuci tangan sebelum memasuki area makam, tidak berjabat tangan dan yang terutama tetap menggunakan masker. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar