Anggota Polsubsektor Wakate Polres SBT Lakukan Pencarian Korban Hilang di Laut Bersama Masyarakat - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 06 Juli 2022

Anggota Polsubsektor Wakate Polres SBT Lakukan Pencarian Korban Hilang di Laut Bersama Masyarakat

Maluku, Tv Berita Indonesia - Anggota Polsubsektor Wakate Polres SBT melakukan pencarian orang yang hilang di Desa Kurwar Kecamatan Kesui Watubela Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).


Kronologis kejadian, pada hari Senin (4/7/2022) sekira pukul 16:00 WIT. Korban inisial AMK (72) bersama cucunya inisial ATK (4) keluar dari rumah di Desa Kurwar Kecamatan Kesui Watubela, dengan tujuan mencari ikan menggunakan jaring dengan alat transportasi perahu sampan. Dimana, kondisi cuaca dilokasi kejadian saat ini sedang terjadi angin kencang dan gelombang tinggi.


Pada hari Selasa (5/7/2022) sekira pukul 10:00 WIT telah ditemukan seorang korban AMK dalam keadaan meninggal dunia disekitar perairan antara Kampung Kurwar dan Kampung Guliar oleh masyarakat yang melakukan pencarian.


Atas peristiwa itu, anggota Polsubsektor melakukan koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten SBT. Pencarian terhadap korban lainnya pun dilakukan.


Pencarian terhadap korban inisial ATK masih dalam tahap pencarian oleh warga dari sejumlah Desa dilokasi, meliputi Desa Kurwara hingga Pesisir pantai seputaran Pulau Kesui Bagian Timur.


Dari hasil pantauan oleh anggota Polsubsektor Wakate Kecamatan Kesui bersama warga masyarakat, diduga sementara perahu sampan yang digunakan terbalik dihantam ombak, karena jaring yang digunakan sebagai alat tangkap telah ditemukan oleh warga masyarakat yang melakukan pencarian. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar