Bersama Kapolda Kunjungi Mapolres Malra, Ini Pesan Pangdam Pattimura - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 27 Juli 2022

Bersama Kapolda Kunjungi Mapolres Malra, Ini Pesan Pangdam Pattimura

Maluku, Tv Berita Indonesia - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, bersama Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, mengunjungi Markas Komando Polres Maluku Tenggara (Malra), Rabu (27/7/2022).


Kedatangan Pangdam dan Kapolda disambut secara langsung oleh Kapolres Malra, AKBP Frans Duma. Dua pimpinan tinggi TNI dan Polri di Maluku ini, juga disambut jajar hormat oleh personil Polres Malra.


Pangdam XVI/Pattimura, Ruruh A. Setyawibawa, mengaku senang bisa berkunjung dan bertatap muka dengan personil di Polres Malra.


"Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya di mako Polres Malra, yang mana mako terlihat dalam keadaan bersih. Kami sangat senang bisa berkunjung saat ini," kata Pangdam.


Pangdam meminta personil TNI dan Polri di Maluku, khususnya di Kabupaten Maluku Tenggara, agar tetap kompak dalam mengamankan daerah ini, serta bersama mendukung program pemerintah.


"Agar kita TNI Polri tetap Kompak dalam mendukung program pemerintah. Sesuai dengan pandangan kami bersama bapak Kapolda, TNI dan Polri sudah kompak. Kekompakan ini agar terus dipertahankan," pintanya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar