Bhabinkamtibmas Polsek Geser Gelar Patroli Antisipasi Bencana Akibat Curah Hujan Tinggi - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 03 Juli 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Geser Gelar Patroli Antisipasi Bencana Akibat Curah Hujan Tinggi

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Kian Laut Polsek Geser Polres Seram Bagian Timur (SBT), Aipda Muhamad Ali Kelian melaksanakan kegiatan patroli mengantisipasi bencana yang diakibatkan curah hujan tinggi, sekaligus mengecek kondisi jembatan darurat yang ada di wilayah Kecamatan Siritaun Wida Timur, sekira pukul 8:30 s/d 15:00 WIT. Minggu (3/7/2022).


Dari hasil patroli, ditemukan ada 3 jembatan yang rusak yang disebabkan curah hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Siritaun Wida Timur dari siang sampai malam.


Dengan adanya kendala tersebut, maka dapat menghambat akses transportasi dari Kecamatan Kian Darat menuju Air Nanang, dan sebaliknya.


Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas, Aipda Muhamad Ali Kelian menghimbau kepada para pengguna jalan, agar mengutamakan keselamatan di jalan raya dan disaat menyebrangi sungai.


"Selalu utamakan keselamatan di jalan raya dan agar selalu berhati-hati pada saat menyebrangi sungai," ucap Bhabinkamtibmas kepada para pengguna jalan.


Bhabinkamtibmas bersama pengguna jalan atau pengendara bersama-sama memperbaiki akses jembatan yang rusak, demi bisa melintasi jalan tersebut.


Hingga saat ini, arus lalu lintas sudah mulai kembali normal. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar