Cegah Pelanggaran Personil, Polsek Wahai Gelar Giat Gaktiblin - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 05 Juli 2022

Cegah Pelanggaran Personil, Polsek Wahai Gelar Giat Gaktiblin

Maluku, Tv Berita Indonesia - Guna meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota Polri, Polsek Wahai melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktiblin) kepada seluruh personil Polsek Wahai usai melaksanakan apel pagi sekira pukul 8:15 hingga pukul 8:30 wit di lapangan Apel Polsek Wahai, Selasa (5/7/2022).


Hadir dalam giat tersebut, antara lain Kanit Intel Polsek Wahai, Ipda T.Y. Trisnomo., Kanit Reskrim Polsek Wahai, Ipda R. Layuk., Kanit Sabhara Polsek Wahai, Ipda Ye Bakri Assagaf., Ps. Kanit Propam Polsek Wahai, Aipda F. Hallatu dan Brig Provos Polsek Wahai, Briptu B. S. Malaka.


Kegiatan Gaktiblin tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Wahai, IPDA A.Y. Rumasoreng bersama anggota. Pemeriksaan tersebut meliputi KTA SIM, KIS, NPWP dan kelengkapan kendaraan roda dua.


Dalam pemeriksaan giat ini, masih terdapat anggota yang menggunakan KTA Elektrik yang pernah digunakan sebagai ATM dan menggunakan pangkat yang lama.


Dengan hasil yang ditemukan dalam giat tersebut, Polsek Wahai tetap berbenah perlengkapan, dinas, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak berbenturan dalam penindakan. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar