Diundang Pada Malam Basudara Manise, Mahasiswa Papua Apresiasi Kapolda Maluku - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 08 Juli 2022

Diundang Pada Malam Basudara Manise, Mahasiswa Papua Apresiasi Kapolda Maluku

Maluku, Tv Berita Indonesia - Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76, yang digelar Polda Maluku dalam rangkaian acara "Malam Basudara Manise", berlangsung meriah di Auditorium Kampus Unpatti, Kota Ambon, Kamis (7/7/2022) malam.


Seluruh perwakilan elemen masyarakat di Maluku diundang, mulai dari forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, akademisi, hingga mahasiswa dan stakeholder terkait lainnya. 


Bahkan, mahasiswa Papua yang mengenyam pendidikan di ibukota provinsi Maluku ini, juga turut diundang oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH.,M.Hum.


Tak hanya itu, mahasiswa Papua juga dilibatkan dalam pembuatan video Tarian "Basudara Manise" Polda Maluku. Tarian ini rencananya akan mewakili Polda Maluku untuk ditayangkan pada kegiatan G20 di Bali.


Merasa selalu diperhatikan hingga diundang dalam acara malam basudara manise, mahasiswa Papua, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolda Maluku, Lotharia Latif.


"Kami memberikan apresiasi kepada bapak Kapolda Maluku yang telah ikut mengundang kami malam ini," kata Martalus Aboda.


Mahasiswa program studi Pastoral Konseling pada Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan, Institut Agama Kristen Ambon (IAKN) itu, mengaku merasa terhormat diundang oleh Kapolda Maluku.


"Kami tentu merasa terhormat karena bisa berada di sini. Terima kasih bapak Kapolda Maluku yang mau mengundang kami," pungkasnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar