Hari Ke-2, Pencarian Korban Hilang Akibat Laka Laut Belum Ditemukan - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 22 Juli 2022

Hari Ke-2, Pencarian Korban Hilang Akibat Laka Laut Belum Ditemukan

Maluku, Tv Berita Indonesia - Pencarian korban hilang akibat laka laut di Tanjung Inni Desa Kamar Kecamatan Kilmury Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) belum juga ditemukan, Jumat (22/7/2022).


Seperti pantauan media ini melalui Bhabinkamtibmas Desa Kilbon Kway, Briptu IS Ardiyanto Vauth mengatakan, bahwa sudah memasuki hari ke-2 pencarian korban yang terjadi akibat laka laut yang bertempat di lokasi kejadian laka laut di Tanjung Inni Desa Kamar, bersama masyarakat setempat melaksanakan pencarian dipesisir bibir pantai namun sampai dengan saat ini, satu orang korban belum ditemukan.


Hadir dalam giat, yaitu Kapolsek Geser, Ipda M. Iqbalul Fikri, S.Tr.K., Kapospol Kilmury, Aipda Jufri., anggota Sek Geser, Bripka Damir Latumapayau., KP.1007 Ps Sandar Bula Dit Polairud  Polda Maluku, Bripda Dody Batara Tamin., Basarnas Ambon, Poniman Hasrt,  Abraham Talahaturusong dan Jardin Rukua.


Upaya tindak lanjutnya, antara lain akan memperluas lokasi pencarian le Pulau terdekat dan juga pesisir pantai Desa-desa terdekat.


Serta menghimbau kepada masyarakat, agar dalam melakukan pencaharian dapat memperhatikan cuaca laut dan selalu berhati-hati.


Selama giat berlangsung, situasi aman dan terkendali. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar