Jalin Kemitraan Kamtibmas, Kapospol Kobisonta Polsek Wahai Gelar Rapat Bersama Antar Kepala Desa Se- Kecamatan Seram Utara Timur Seti - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 16 Juli 2022

Jalin Kemitraan Kamtibmas, Kapospol Kobisonta Polsek Wahai Gelar Rapat Bersama Antar Kepala Desa Se- Kecamatan Seram Utara Timur Seti

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kapospol Kobisonta Polsek Wahai Polres Malteng, AIPDA M. Maoky melaksanakan rapat bersama antar Kepala Desa se-Kecamatan Seram Utara Timur Seti, Kabupaten Maluku Tengah, bertempat di Balai Pertemuan Desa Tanah Merah, Sabtu (16/7/2022). 


Hadir dalam giat, yaitu Kepala Desa (Raja) Negeri Seti, Janes Aitonam., Kepala Desa Kobisonta, La Ono., Kepala Desa Wonosari, Sabari., Kepala Desa Tihuana, Jumiaty., Kepala Desa Wailoping, Hi Toib Efendi., Kepala Desa Loping Mulyo, Sumisno Londer., Kepala Desa Waiputih, Damarwali., Kepala Desa Waitila, Eko Wahyono dan Kepala Desa Tanah Merah, Ari Subandi.


Dalam giat tersebut, Kapospol Kobisonta, Aipda M. Maoky menghimbau kepada para Kepala Desa dan Raja Negeri, antara lain menghimbau kepada para Kepala Desa agar turut berpartisipasi dan mengajak warga masyarakatnya dalam menjaga dan mendukung keamanan didalam lingkungan Desa.


Kemudian juga, menghimbau kepada para Kepala Desa agar lebih meningkatkan Pos Jaga atau Siskamling di Desa masing-masing.


"Akhir-akhir ini banyak yang beredar terkait dengan pencurian di Kecamatan Seram Utara Timur Seti yang lebih khususnya Desa Kobisonta, maka dari itu Kami dari pihak keamanan meminta kepada bapak/ibu bisa mengarahkan masyarakat agar melaporkan permasalahan tersebut kepada pihak yang berwajib dalam hal ini ke Pospol Kobisonta atau Polsek Wahai," ujar Kapospol Kobisonta kepada para Kepala Desa.


Dia juga menambahkan, kepada para Kepala Desa atau Raja kalau di Desanya kedapatan orang yang mencurigakan atau maling, agar jangan main hakim sendiri bila perlu amankan orang tersebut dan melaporkan ke pihak yang berwajib.


Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar