Kapolda Maluku Jemput KASAU - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 04 Juli 2022

Kapolda Maluku Jemput KASAU

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs Lotharia Latif, SH.,M.Hum, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Maluku, Evi Lotharia Latif, ikut menjemput Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, SE, MPP, CSFA bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Inong Fadjar Prasetyo.


Selain Kapolda, kedatangan KASAU juga dijemput oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon, dan Forkopimda Maluku lainnya di ruang VVIP Bandara Pattimura Ambon, Minggu (3/7/2022).


KASAU tiba di Bandara Pattimura Ambon menggunakan pesawat TNI AU A-7307. Ia dikalungi kain tenun khas Maluku oleh Gubernur Maluku, sementara Ketua Umum PIA Ardhya Garini, diberikan bunga oleh Ketua Bhayangkari Daerah Maluku.


Saat menuju ruang VVIP, KASAU dan rombongan disambut tarian cakalele dan tarian lenso di ruang VVIP sebagai ungkapan selamat datang di ibukota provinsi Maluku. Tak hanya itu, KASAU juga diberikan gelar kehormatan adat dari Latupati Maluku.


Jenderal TNI Angkatan Udara ini selanjutnya melakukan ramah tamah di ruang VVIP, sebelum menuju Swissbell Hotel.


"Kemarin bapak Kapolda Maluku dan Ibu bersama Forkopimda Maluku ikut menjemput bapak KASAU di ruang VVIP Bandara Pattimura," kata Plh Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Denny Abrahamas, Minggu (4/7/2022).


Untuk diketahui, kedatangan KASAU di Ambon guna menghadiri kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial dalam rangka peringatan ke-75 hari bhakti TNI AU di Provinsi Maluku. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar