Kapolda Maluku Terima Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 24 Juli 2022

Kapolda Maluku Terima Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH.,M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi dari Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, SE.,MM. 


Pertemuan silaturahmi antara dua petinggi TNI dan Polri di Maluku ini berlangsung di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Jumat (22/7/2022).


Selain Kapolda, kedatangan Pangdam Pattimura juga disambut hangat oleh Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes MM, Itwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar SIK, dan Direktur Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Rali Muskita SIK.


Kedatangan Pangdam Pattimura tidak sendiri. Ia didampingi Komandan Korem 151/Binaya, Brigjen TNI Maulana Ridwan bersama Asops dan Asintel Kasdam XVI/Pattimura.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang sudah berkenan berkunjung ke Polda Maluku," kata Kapolda Latif dalam silaturahmi itu. 


Kapolda berharap sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini terus terawat, dan lebih ditingkatkan.


"Kami berharap kerjasama antara Polda Maluku dengan Kodam XVI/Pattimura dapat dirawat dan ditingkatkan lagi," harapnya. 


Kapolda juga menyampaikan situasi dan kondisi kamtibmas secara umum kepada Pangdam Ruruh yang baru bertugas di Maluku. Secara umum, situasi kamtibmas aman dan terkendali.


Di akhir pertemuan silaturahmi, Kapolda Maluku dan Pangdam XVI/Pattimura saling bertukar plakat sebagai bentuk kenang-kenangan. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar