Kunker di Tual, Kapolda Maluku dan Pangdam Pattimura Datangi PT SIS - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 29 Juli 2022

Kunker di Tual, Kapolda Maluku dan Pangdam Pattimura Datangi PT SIS

Maluku, Tv Berita Indonesia -Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, bersama Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dan Kota Tual, selama dua hari, 26-27 Juli 2022.


Jenderal bintang 2 TNI dan Polri itu selain meninjau lokasi bentrok antar warga di Malra, juga dirangkai dengan kegiatan lainnya. Seperti menyambangi Markas Polres Malra, Kodim 1503 Tual dan Kipan D Yonif 734/SNS.


Tak hanya itu, kedua pimpinan tinggi TNI dan Polri di provinsi Maluku ini juga meninjau pelabuhan perikanan di kota Tual yang dikelola PT Samudera Indo Sejahtera (SIS).


Kedatangan rombongan Kapolda dan Pangdam di pelabuhan yang berada di Desa Ngadi, Kecamatan Dullah Utara, kota Tual, ini disambut hangat oleh Direktur PT SIS, Daniel Rusli bersama staf.


"Bapak Kapolda dan Pangdam tadi juga mengunjungi PT SIS di Tual," kata Plh Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Denny Abrahams. 


Saat mengunjungi perusahaan yang bergerak di bidang perikanan tersebut, Kapolda dan Pangdam mendengar paparan singkat terkait akifitas PT. SIS oleh koordinator dermaga, Purwadi.


"Bapak Kapolda dan Pangdam juga melihat aktivitas di sana, termasuk memantau aktivitas di cool storage," jelasnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar