Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Pesan dan Himbauan Kamtibmas - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 06 Juli 2022

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Pesan dan Himbauan Kamtibmas

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari Kepolisian yang salah satu tugasnya untuk melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Desa Waiasih Desa Waimusi Desa Morokay dan Desa Maneo, AIPDA Yosep Pesirerun melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada personil Satpam PT Nusa Ina Waimusi Kecamatan Seram Utara Timur Kobi.


Melalui kesempatan tersebut, Bhabimkamtibmas menyambangi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga meminta dukungan warga masyarakat agar bekerja sama dengan tetap menerapkan prokes terhadap masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menuturkan, himbauan kepada Satpam atau warga untuk tetap mematuhi prokes yang dianjurkan pemerintah dan apabila ada kegiatan masyarakat ynag berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa setempat.


Dia juga menambahkan, agar jangan terprovokasi dengan berita hoax atau berita bohong di media yang dapat memacahkan hubungan antara warga. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar