Polres KepTan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 01 Juli 2022

Polres KepTan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Tanimbar (KepTan) melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat setingkat personil Polri periode 1 Juli 2022 di lapangan Apel Polres Kepulauan Tanimbar. Jumat (1/7/2022).


Terhadap kegiatan upacara yang digelar, personil Polri Polres KepTan yang mendapatkan penganugerahan kenaikan pangkat setingkat berjumlah 41 orang, ditambah dengan 2 personil Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku. 


Sehingga total berjumlah 43 orang, dengan rincian berdasarkan jenjang kepangkatan, yaitu dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 25 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 5 orang dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 13 orang.


Dalam giat tersebut, Kapolres KepTan, AKBP Umar Wijaya, S.I.K, yang bertindak selaku inspektur upacara memimpin langsung kegiatan yang dalam amanatnya, menyampaikan kenaikan pangkat yang didapat bukan datang begitu saja, namun diperoleh karena ketekunan dan prestasi kinerja yang ditunjukan oleh personil.


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan, dengan kenaikan pangkat setingkat yang diterima, maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah sehingga profesionalisme dalam kinerja juga harus ditingkatkan dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.


"Dengan bertambahnya pangkat, maka tugas dan tanggung jawab akan semakin bertambah untuk itu saya perintahkan, agar personil yang mendapatkan reward kenaikan pangkat setingkat dihari ini, tunjukan profesionalisme saudara dalam kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kapolres.


Diakhir amanatnya, Pimpinan Polres KepTan ini, mengucapkan selamat kepada personil Polri yang mendapatkan penganugerahan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dihari ini.


Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar