Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Sambangi Warga Desa Binaannya - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Minggu, 07 Agustus 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Sambangi Warga Desa Binaannya

Maluku, Tv Berita Indonesia - Bhabinkamtibmas Polsek Wahai Desa Kobi Desa Kobi Mukti Desa Sariputih dan Desa Kabuhari, Bripka K.Hadi N melaksanakan sambang kepada masyarakat guna menciptakan kamtibmas yang kondusif serta percepatan penanganan Covid-19.


Dalam giat tersebut Bhabinkamtibamas turut serta memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas tentang pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19, yaitu memberikan sosialisasi tentang mengapa kita harus vaksin dan segera mengikuti vaksinasi dosis lengkap 1,2 dan 3 (booster). 


Selanjutnya, agar bersama pihak Polri dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dengan tetap beraktivitas mencari nafkah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan.


Selain itu, menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif dan diharapkan masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan pemukimannya termasuk mengantisipasi  adanya pemberitaan bohong/hoax dengan disiplin patuhi protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Wahai secara khusus dan Kabupaten Maluku Tengah pada umumnya.


Selama giat berlangsung situasi aman dan tertib. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar