Sambut HUT Polwan Ke-74, Keluarga Besar Polres KepTan dan Brimob Gelar Olahraga Bersama - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 05 Agustus 2022

Sambut HUT Polwan Ke-74, Keluarga Besar Polres KepTan dan Brimob Gelar Olahraga Bersama

Maluku, Tv Berita Indonesia - Menjelang HUT Polwan ke-74 tahun 2022 Polres Kepulauan Tanimbar (KepTan) melaksanakan olahraga santai dan senam bersama keluarga besar Polres KepTan dan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Maluku yang digelar dilapangan Polres pagi ini, Jumat (5/8/2022).


Kegiatan ini diprakarsai oleh Personil Polwan Polres KepTan dengan melibatkan keluarga besar Polres KepTan yang terdiri dari seluruh personil Polres bersama bhayangkari Brimob. 


Kapolres KepTan AKBP Umar Wijaya, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang KepTan Ny. Anjarie Umar serta Wakapolres Kompol Hendrik A. Rumsory, S.Sos bersama Pejabat Utama, perwira dan staf, turut hadir mengambil bagian dalam memeriahkan kegiatan ini.


Kegiatan yang digelar diawali dengan apel persiapan, dilajutkan dengan jalan santai bersama, kemudian senam kebugaran bersama di lapangan Apel Polres, dan juga kegiatan doorpize dengan berbagai hadiah menarik, yang membuat suasana kegiatan berjalan hidup dengan dukungan semangat dan antusias dari peserta yang hadir.


Sementara Kapolres KepTan terhadap kegiatan ini menyampaikan, masih merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Polwan ke-74 tahun 2022.


"Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dalam rangka menyongsong HUT Polwan ke-74 tahun 2022 yang puncaknya pada (1/9/2022)," ujar Kapolres.


Selama kegiatan ini berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar