Tim Supervisi BT-PKWLN Mabes Polri Sambangi Polda Maluku - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 24 Agustus 2022

Tim Supervisi BT-PKWLN Mabes Polri Sambangi Polda Maluku

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Daerah Maluku menerima kunjungan Tim supervisi pengawasan penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung Kecil, dan Nelayan (BT-PKWLN), Rabu (24/8/2022).


Kedatangan tim supervisi di kota Ambon diterima Kabid Keuangan Polda Maluku, Kombes Pol Jaya Misa di ruang rapat utama lantai lima Mapolda Polda Maluku. Tim supervisi yang berjumlah empat personil dipimpin oleh Kombes Pol Herry Nixon S.Ik.


Dalam pertemuan dengan tim, dihadiri para Kepala Bagian Operasi atau Kabag Ops bersama para Kasi Keuangan Polres jajaran Polda Maluku.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Polda Maluku yang telah menerima kedatangan pihaknya," kata ketua tim supervisi BT-PKLWN Mabes Polri, Kombes Pol Herry Nixon Sik. 


Herry mengaku kehadirannya bersama tim di Polda Maluku merupakan realisasi dari perintah Presiden Republik Indonesia. Realisasi terkait pengawasan terhadap pelaksanaan penyaluran BT-PKLWN di provinsi Maluku. 


"Kehadiran kami di sini untuk melaksanakan pengawasan karena menjadi atensi pimpinan," jelasnya.


Di sisi lain, Herry juga menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan kedatangan tim supervisi di Polda Maluku. 


"Saya selaku ketua tim memohon maaf kalau kami memang agak terlambat karena memang ada beberapa agenda besar juga yang harus kami selesaikan. Sehingga hari ini kami baru bisa hadir di Polda Maluku, Ambon yang Manise ini," ucapnya.


Untuk wilayah Maluku, penyaluran BT-PKLWN dilaksanakan di lima kabupaten/kota. Yaitu kabupaten Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Kepulauan Tanimbar, Seram Bagian Timur dan Kota Tual. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar