Pasca Kenaikan BBM, Sat Sabhara Polres Baubau Gelar Giat Pengamanan dan Patroli di Sejumlah SPBU di Kota Baubau - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 05 September 2022

Pasca Kenaikan BBM, Sat Sabhara Polres Baubau Gelar Giat Pengamanan dan Patroli di Sejumlah SPBU di Kota Baubau

BAUBAU, Tv Berita Indonesia - Mengantisipasi potensi kerawanan terkait kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM, Sat Polres Baubau melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli di SPBU-SPBU yang berada diwilayah hukum Polres Baubau. Sabtu sore (3/9/2022).


Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, S.I.K melalui Kasat Sabhara Polres Baubau AKP La Ode Maktubu, mengatakan terkait kebijakan Pemerintah menaikan harga BBM pada Sabtu (3/9/2022) pukul 15:30 wita, Sat Sabhara Polres Baubau telah melaksanakan pengamanan dan patroli di SPBU sejak beberapa yang lalu.


"Ada beberapa SPBU yang tersebar didalam wilayah Kota Baubau diantaranya SPBU Jalan Betoambari, SPBU Jalan Dayanu Iksanudin, SPBU Jalan Monginsidi, SPBU Jalan Sultan Hasanudin, SPBU Jalan Pahlawan dan SPBU Jalan Anoa Kelurahan Lakologou Kecamatan Kokalokuna Kota Baubau Kota Baubau sebanyak 12 personil dengan menggunakan roda 2 kita terjunkan untuk melakukan pengamanan dan patroli," ungkap Kasat Sabhara.


Selain personil Sat Sabhara petugas dari Polsek jajaran juga melakukan himbauan dan patroli dialogis.


"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik apalagi melakukan hal-hal yang melanggar hukum terkait kebijakan Pemerintah menaikan harga BBM, karena dengan naiknya harga BBM tersebut, maka subsidinya akan dialihkan ke program Bantuan Langsung Tunai Sosial kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga subsidi Pemerintah tersebut tepat sasaran," tutur Kasat Sabhara.


Terpantau dilapangan, SPBU-SPBU yang tersebar diwilayah hukum Polres Baubau dalam situasi aman dan kondusif. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar