Polres Baubau Bersama Gabungan Mahasiswa Serta Aliansi Cipayung Plus Kota Baubau Membagikan Sembako Untuk Warga - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 13 September 2022

Polres Baubau Bersama Gabungan Mahasiswa Serta Aliansi Cipayung Plus Kota Baubau Membagikan Sembako Untuk Warga

Baubau, Tv Berita Indonesia - Sebagai wujud kepedulian terhadap dampak kenaikan harga BBM Polres Baubau bersama gabungan BEM Mahasiswa Se Kepton serta Aliansi Cipayung Plus Kota Baubau membagikan Paket Sembako ke beberapa titik diwilayah yang ada di Kota Baubau, Jumat (9/9/2022).


Polres Baubau bersama gabungan BEM Mahasiswa Se Kepton serta Aliansi Cipayung Plus Kota Baubau membagikan sebanyak 500 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, indomie, telur, minyak goreng, gula, teh dan kopi.


Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, S.I.K mengatakan pembagian sembako ini diberikan kepada warga yang membutuhkan dimana merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri dengan Mahasiswa, khususnya kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM dalam Kota Baubau.


Penyaluran Bansos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan BBM dan Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Adapun titik tempat yang menjadi sasaran pembagian Sembako diantaranya Asrama Mahasiswa, Pangkalan Ojek, Rumah Kos Warga dan Perumahan Warga yang berdikari di Kelurahan Lamangga, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Provinsi Sultra.


Penyaluran Bansos ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Baubau, para Kabag, para Kasat, para Kasat, para Kasi, Personil Polres Baubau dan Gabungan BEM se Kepton serta Aliansi Cipayung Plus Kota Baubau.


Kapolres Baubau berharap melalui Bakti Sosial ini, Polres Baubau dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak atas kenaikan harga BBM.


Selain pemberian sembako kepada masyarakat, Polres Baubau juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar