Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Satgas Saber Pungli - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Rabu, 09 November 2022

Kapolda Maluku Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Satgas Saber Pungli

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif S.H.,M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi dari tim Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli), Rabu (9/11/2022).


Tim Saber Pungli yang datang mengunjungi Kapolda Maluku di ruang kerjanya di kota Ambon, dipimpin oleh Irjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja, selaku Sekretaris Satgas Saber Pungli. Ia didampingi Brigjen Pol Dr. Bambang Pristwanto, S.H., M.M, selaku Staf Sekretariat Satgas Saber Pungli.


Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Kapolda ikut didampingi oleh Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, dan Irwasda Maluku.


"Hari ini bapak Kapolda menerima tim Satgas Saber Pungli di ruang kerjanya. Beliau didampingi bapak Wakapolda dan Irwasda Maluku," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.


Rum mengaku kedatangan tim Satgas Saber Pungli menemui Kapolda Maluku selain untuk bersilaturahmi, juga membicarakan mengenai penindakan Pungli di Maluku.


"Pertemuan silaturahmi sekaligus untuk membicarakan tugas-tugas Satgas Saber Pungli berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar