Jalin Tali Silaturahmi, Kapolsek Wahai Sambangi Desa Adm Marasahua Seram Utara Timur Seti Maluku Tengah - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Sabtu, 07 Januari 2023

Jalin Tali Silaturahmi, Kapolsek Wahai Sambangi Desa Adm Marasahua Seram Utara Timur Seti Maluku Tengah

Wahai,  Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Sektor Wahai AKP Ricky Hikmawan, S.H melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Kantor Desa Adm Marasahua Kecamatan Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku Tengah sekira pukul 10:45 wit, pada Sabtu (7/1/2023).


Hadir dalam giat tersebut, diantaranya Kepala Desa Adm Marasahua Ibu Supartinah, Wadanki IV Yon B Pelopor Amahai Ipda J. Tuasamu, Kanit Intelkam Polsek Wahai Ipda T.Trisnomo, Anggota Polsek Wahai Bripka H. Abdullah, Kasi Pemerintahan Desa Adm Marasahua Bapak Wahyu dan Kasi Pelayanan Bapak Hermawan Saputra.


Dalam giat ini, Kapolsek Wahai AKP Ricky Hikmawan, S.H menyampaikan, terkait dengan permasalahan yang terjadi antara warga Trans UPT Seti Bakti dan warga Desa Maneo saat ini telah ditangani pihak Kepolisian.


"Kepada warga untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar dan mari kita bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman," ujar Kapolsek.


Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Adm Marasahua Ibu Supartinah, menyampaikan terkait dengan permasalahan warga Trans UPT Seti Bakti dengan warga Desa Maneo, masyarakat Desa Adm Marasahua merasa Khawatir dikarenakan lokasi Desa Adm Marasahua adalah jalur lalu lintas warga Desa Maneo.


"Kami meminta agar dapat ditempatkan beberapa anggota keamanan di Desa Kami," ucap Kades Marasahua.

Selain itu, Wadanki IV Yon B Pelopor Amahai Ipda J. Tuasamu, menyampaikan bahwa bagi warga sekitar Desa Adm Marasahua untuk tidak merasa Khawatir dengan adanya permasalahan antara warga UPT Seti Bakti dan warga Desa Maneo karena saat ini telah ditangani oleh pihak Kepolisian.


"Kami akan melaksanakan patroli Roda 2 maupun Roda 4 diseputaran Desa setempat dan mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di Desa setempat agar tetap aman," ujar Wadanki.


Terhadap giat ini, masyarakat Desa Adm Marasahua mengapresiasi kegiatan tersebut.


Selama giat berjalan dalam kondisi baik dan aman. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar