Laka Tunggal di Jalan Lintas Seram Bula, Diduga Tidak Bisa Mengendalikan Laju Kendaraannya Hingga Tabrak Pohon - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 26 Januari 2023

Laka Tunggal di Jalan Lintas Seram Bula, Diduga Tidak Bisa Mengendalikan Laju Kendaraannya Hingga Tabrak Pohon

Bula, Tv Berita Infonesia - Telah terjadi kecelakaan laka tunggal sekira pukul 8:00 wit, Sebuah mobil Hilux warna hitam DE 8059 HM yang dikendarai oleh saudara HT bersama 4 orang penumpang (DR, AT, AD dan AC) bergerak maju dari arah Pandopo Bupati Seram Bagian Timur menuju Desa Aer Kasar Kecamatan Tutuktolu, pada Sabtu (21/1/2023).


Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Agus Joko Nugroho, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Boby H.S menceritakan kronologis kejadian tersebut, bahwa sesampainya di TKP tepatnya sekira 100 meter dari perkebunan tebu Desa Dawang Kecamatan Bula, Pengemudi HT tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat melewati patahan Jalan, sehingga Mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon.


"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi HT mengalami retak di tulang belakang, AD mengalami patah bahu kiri, AT mengalami retak tulang belakang, DR mengalami bengkak dibadan bagian belakang dan AC tidak mengalami luka sehingga dilarikan ke RSUD Bula guna untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ujar Kasat Lantas. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar