Sat Lantas Polres Baubau Tangani Kecelakaan Lalu Lintas Tabrakan 2 Sepeda Motor - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 21 Maret 2023

Sat Lantas Polres Baubau Tangani Kecelakaan Lalu Lintas Tabrakan 2 Sepeda Motor


Baubau, tvberitaindonesianews.com - Sat Lantas Polres Baubau menangani kasus laka lantas yang mengakibatkan korban luka-luka yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Baubau, pada Sabtu (10/3/2023).


Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Bangga Parnadin Sidauruk, S.Tr.K melalui Kanit Laka Polres Baubau Aipda Aladin, S.H membenarkan bahwa pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023, sekira jam 21:15 wita bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Wale Kecamatan Wolio Kota Baubau telah terjadi kecelakaan lalu lintas.


Sebuah sepeda motor Yamaha X-max warna hitam DT 6922 BG yang dikenderai lelaki berinisial SD yang berboncengan dengan lelaki berinisial BR yang melaju dari arah Mesjid Agung Kota Baubau hendak menuju kearah lampu merah SDN 3 Baubau telah bertabrakan dengan sebuah Sepeda Motor Honda GTR warna hitam DT 6474 MG yang dikendarai lelaki berinisial AA berboncengan dengan lelaki HA yang bergerak dari arah berlawanan.


Dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendera sepeda motor Yamaha X-max warna hitam DT 6922 BG inisial SD mengalami luka-luka pada bagian muka dan boncengannya BR mengalami luka-luka pada bagian muka dan lengan kiri yang kemudian kedua korban dirawat di RS Siloam Kota Baubau.


Sedangkan pengendera Sepeda Motor Honda GTR warna hitam DT 6474 MG inisial AA mengalami lecet pada bagian muka dan paha kiri selanjutnya dirawat di RS Siloam Kota Baubau sedangkan yang bonceng HA mengalami sakit pada lengan kiri, sakit pada rahang dan dirawat dirumahnya.


Bahwa saat ini, Laka Lantas Sat Lantas Polres Baubau masih menangani kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku.


"Bahwa bilamana ada media sosial yang memposting gambar-gambar kecelakaan lalu lintas tersebut diatas dikaitkan dengan adanya insiden keributan dijalan Betoambari Kota Baubau pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023, maka melalui siaran pers ini, kami sampaikan bahwa gambar tersebut adalah murni kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Baubau dan tidak ada kaitannya dengan peristiwa keributan di Jalan Betoambari tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Bangga Parnadin. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar