Kapolres Kepulauan Tanimbar Pimpin Sertijab - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Kamis, 13 April 2023

Kapolres Kepulauan Tanimbar Pimpin Sertijab


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya,S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Tahti dan penyerahan jabatan Kasat Resnarkoba, yang bertempat di lapangan Apel Polres Kepulauan Tanimbar, Senin (10/04).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Ops Polres Kepulauan Tanimbar Kompol. Frihamdeni, S.H., S.I.K., M.H., Kabag SDM AKP. Mustafa Kamal, S.Sos, Kabag Ren Kompol. Onas P Lekawael, Para Kasat, Kasi, Perwira, Personil Polres Kepulauan Tanimbar beserta Pengurus Cabang Bhayangkari.


Pejabat yang diserahterimakan yaitu Iptu Markus A. Panggabean, S.Tr.k dengan Iptu Handry Azhari, S.Tr.K., S.I.K sebagai Kasat Reskrim Baru, Ipda Daniel Fordatkosu dengan Iptu Jhonimon M. Amelaman sebagai Kasat Tahti baru dan Penyerahan Jabatan kepada AKP I Made Aris Candra Putra, S.I.K. Sebagai Kasat Resnarkoba Polres Kepulauan Tanimbar yang baru.


Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini merupakan Dinamika Organisasi dan dalam rangka Pembinaan Karir bagi Personil di lingkungan Polri.


Melalui Sambutannya, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K mengatakan bahwa yang paling penting adalah tahap awal pelaksanaan konsolidasi secara internal, untuk melaksanakan audit kesehatan organisasi pada masing-masing.


"Tentunya tentang bagaimana situasinya, berapa personilnya, segala sumber daya yang ada, dan dengan pencapaian yang sudah dicapai, sehingga itulah yang akan menjadi arah untuk pelaksanaan tugas selanjutnya," jelasnya.


“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang ada, pak Kasat Resnarkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Tahti yang baru tentunya akan membawa warna yang lebih positif lagi terhadap organisasi ini," ungkap Kapolres.


Lebih lanjut dalam sambutannya, Kapolres turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, serta ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Kepulauan Tanimbar.


“Perlu disampaikan bahwa yang paling utama adalah pengabdian kita untuk memajukan organisasi," tutup Kapolres.


Setelah upacara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Jabatan selesai, dilanjutkan dengan jabat tangan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh Kapolres, para PJU, Kasat, Kasi, perwira beserta seluruh personil Polres Kepulauan Tanimbar. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar