Kunker ke Polres Buru, Kapolda Maluku dan Wakapolda Cek Kontener Barang di Pelabuhan Namlea - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 04 April 2023

Kunker ke Polres Buru, Kapolda Maluku dan Wakapolda Cek Kontener Barang di Pelabuhan Namlea


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K bersama rombongan Pejabat Utama Polda Malukue meninjau langsung kondisi kontener barang yang jatuh dilaut Pelabuhan Utama Namlea, pada Minggu (2/4/2023).


Dalam giat tersebut, Kapolda Maluku dan Wakapolda Maluku serta beberapa PJU Polda Maluku melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polres Buru dan Polres Buru Selatan selama dua hari mulai Sabtu (1/4) hingga Minggu (2/4/2023).


Sebelumnya beredar informasi dan berita tentang banyaknya ikan yang mati tanpa sebab dilautan sekitar jatuhnya kontener di Pelabuhan Utama Kota Namlea pada beberapa waktu yang lalu.


Terhadap giat tersebut, Kapolda Maluku yang didampingi Wakapolda Maluku bersama Karo Ops, Dir Intelkam, Kabid Propam, Dansat Brimob, Dir Lantas, Dir Pol Airud Polda Maluku yang telah menerima informasi tersebut saat berada di Kota Namlea langsung melakukan peninjauan secara langsung untuk memastikan kondisi kontiner tersebut.


Selain PJU Polda Maluku, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif bersama Wakapolda Maluku Brigjen Stephen Napiun saat meninjau kontiner yang jatuh di laut Pelabuhan Namlea ini juga didampingi Kapolres Buru AKBP Egia F. Kusumawiatmaja, S.I.K, Dandim 1506 Kota Namlea, Kepala KPLP Namlea dan personil Reskrim Polres Buru. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar