Wakapolres Pimpin Pasukan Polwan Turun Jalan Bagi Takjil - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 17 April 2023

Wakapolres Pimpin Pasukan Polwan Turun Jalan Bagi Takjil


Maluku, tvberitaindonesianews.com - Wakapolres SBB, Kompol Helda Misse Siwabessy, SH.MH, kembali memimpin pasukan untuk turun kejalanan membagikan puluhan makanan dan takjil kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa, khususnya di wilayah kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).


Kompol Helda mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang tengah berpuasa di bulan suci Ramadhan.


"Kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polres SBB, kepada masyarakat. Kegiatan kali ini melibatkan personil Polwan Polres SBB," kata dia, kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut, yang berlangsung di wilayah kecamatan Amalatu, Sabtu (15/04/2023).


Menurut orang nomor dua di Polres SBB itu, selama bulan suci Ramadhan Polres SBB, terus membuat yang terbaik kepada masyarakat. 


"Polisi hadir bukan saja sebagai aparat penegak hukum, tetapi juga sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat. Apalagi di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Jadi kita terus berbagi dengan masyarakat, terutama saudara-saudara kita yang melaksanakan Ibadah Puasa," jelas Wakapolres.


Mantan Kasat Binmas Polresta Ambon ini mengaku, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyiapkan puluhan paket.


"Ada sekitar 50 paket takjil yang kita bagikan kepada warga. Sasaran kami itu yakni penjaga Masjid, para sopir Angkot, tukang becak dan para pejalan kaki," terang Siwabessy.


Perwira menengah Polri dengan satu melati dipundaknya itu berharap, agar takjil yang dibagikan tersebut, dapat menjadi berkah bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.


"Jangan dilihat dari apa yang kita berikan atau kita bagikan, tetapi itulah bentuk kepedulian dan amal ibadah untuk kita. Marilah kita perbanyak berbuat kebaikan untuk sesama, apalagi didalam bulan suci Ramadhan ini," tandasnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar