Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Kapolres Buton Ajak Lapisan Masyarakat Jaga Kamtibmas - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Selasa, 25 Juli 2023

Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Kapolres Buton Ajak Lapisan Masyarakat Jaga Kamtibmas


Buton, tvberitaindonesianews.com -  Kepolisian Resor Buton meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buton dan Buton Selatan untuk tetap menjaga konduktifitas kamtibmas.


Hal itu dikatakan Kapolres Buton, AKBP Rudy Silaen, S.H, S.I.K, M.Ikom kepada para awak media untuk diketahui seluruh masyarakat, pada Senin (24/7/2023).


"Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Buton, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang," ungkap Kapolres.


Dikatakannya, Polres Buton senantiasa menggalakan sistem keamanan lingkungan, seperti Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dan dimasing-masing Desa binaan sudah ada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk dilakukan koordinasi terkait keamanan.


Kapolres juga menuturkan, hal ini dapat mengurangi tingkat kerawanan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


"Polres Buton juga, mengajak masyarakat Buton dan Buton Selatan ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyongsong Pemilu dan Pilkada dan legislatif, semua Tokoh bersatu padu untuk menjaga kamtibmas," sambungnya.


Kapolres juga menambahkan, Pihak TNI-Polri akan terus memantau setiap perkembangan kamtibmas. Ayo kita jadikan Buton dan Buton Selatan menjadi percontohan untuk Kota atau Kabupaten lainnya dalam pelaksanaan, keamanan dan kondusifitas hidup berbangsa bernegara di negara kita. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar