Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Operasi Bina Waspada 2023, Kasi Humas Polres Seram Bagian Timur Pimpin Giat Apel Pengecekan Pers - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Jumat, 08 September 2023

Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Operasi Bina Waspada 2023, Kasi Humas Polres Seram Bagian Timur Pimpin Giat Apel Pengecekan Pers


Bula, tvberitaindonesianews.com - Kasi Humas Polres Seram Bagian Timur (SBT) Iptu Mallombasang memimpin giat apel pengecekan pers, dalam rangka persiapan pelaksanaan operasi bina waspada 2023 yang bertempat di Mako Polres SBT, pada Rabu (6/9/2023).


Dalam giat tersebut, Kasi Humas Polres SBT Iptu Mallombasang menyampaikan, adapun tujuan pelaksanaan ops bina waspada 2023, guna mencegah berkembangnya paham radikalisme, anti pancasila, intoleransi dan aliran sesat antar umat beragama diwilayah hukum Polres Seram Bagian Timur tahun 2023.


Adapun anggota personil yang terlibat dalam Sprin, yaitu Ipda Ramli Umasugi, Ipda J.I Manulang dan anggota/personil yang terlibat dalam Sprin.


Terhadap pelaksanaan gait, yaitu apel pengecekan pasukan, pelaksanaan giat operasi dan pelaksanaan apel konsolidasi.


Rute operasi dalam giat tersebut, adalah Polres SBT, Penginapan Rejeki dan Kos-Kosan Kuning Nurjana Faut.


Personil dalam giat memberikan arahan agar tamu pengunjung yang menginap di Penginapan, dapat membantu pers operasi untuk mempermudah dalam pemeriksaan dan pengecekan.


Selain itu juga, pengecekan identitas tamu pengunjung yang menginap di Penginapan, berupa KTP yang berdomisili di/dari luar Kabupaten SBT.


Terakhir, hasil pengecekan identitas tamu pengunjung tidak terdapat orang dicurigai kelompok paham radikalisme dan anti pancasila.  (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar