Personil Polres dan Polsek Bula Polres SBT Laksanakan PAM Terhadap Giat Aksi Damai GMNI - TV BERITA INDONESIA

Akurat Terpercaya dan Inspiratif

BREAKING NEWS

Senin, 18 September 2023

Personil Polres dan Polsek Bula Polres SBT Laksanakan PAM Terhadap Giat Aksi Damai GMNI


BULA, tvberitaindonesianews.com - Personil kepolisian Resor Seram Bagian Timur (SBT) dan Polsek Bula melaksanakan Pengamanan (Pam) terhadap aksi damai Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (GMNI) Cabang SBT yang bertempat di PT. Telkom Kota Bula kabupaten SBT, pada Senin (18/9/2023).


Adapun Korlap dalam giat tersebut, yakni Korlap I Abdul Sileuw dan Korlap II Aldi Kilkoda. Serta, , Orator yakni Aldi Kilkoda, Abdul Sileuw, Junaedi Suwakul dan Sarif Rumagutawan.


Terhadap giat tersebut, yang menjadi titik kumpul di Jalan Protokol Bula dan estimasi massa sebanyak kurang lebih 10 orang.


"Kami melakukan aksi ini, bukan baru yang pertama kalinya namun sudah yang kedua kalinya tapi dari pihak PT. Telkom Bula belum ada tindakan untuk memperbaiki jaringan di Kabupaten SBT," ucapnya.


Korlap juga menuturkan, aksi hari ini, kami lakukan bukan karena kepentingan pribadi maupun perorangan, namun ini demi kepentingan masyarakat di Kabupaten SBT terkait dengan tidak stabilitasnya jaringan di Kabupaten SBT.


"Kami meminta untuk Pimpinan Kantor PT. Telkom Bula dalam 1 x 24 jam untuk menanggapi tuntutan kami," ujarnya.


Ia juga menambahkan, kami meminta dari pihak PT. Telkom Bula untuk bertanggung jawab atas kerugian masyarakat dan mengevaluasi mengapa jaringan di Kabupaten SBT selalu terjadi gangguan.


Adapun isi poin tuntutan dalam giat tersebut, antara lain mendesak Pimpinan PT. Telkom Provinsi Maluku Cabang Bula/SBT, agar segera mengganti rugi konsumen berdasarkan ketentuan UU Nomor 8 Tahun 1999 Pasal 18 Tentang Kerugian Konsumen.


"Kami meminta kepada Pimpinan PT. Telkom Provinsi Maluku Cabang Bula/SBT, untuk menjelaskan terkait Tower Lou Lean Kecamatan Gorom Timur yang sampai saat ini tidak stabil," jelasnya. (Ali)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar